Selasa, 20 November 2007

Pemberitahuan

Dengan niat tulus untuk kembali membangun LAPMI, kami segenap pengurus dan panitia diklat Jurnalistik yang akan diadakan LAPMi HMI Cabang Malang, memohon dukungan moril maupun material untuk mendukung agenda kami.

kepada seluruh kader HMI dimana saja, kami persilahkan untuk dapat mengikuti agenda ini, walaupun acara ini kami spesifikan bagi kader HMI di Jawa Timur dan Nusa Tenggara. akan tetapi tidak menutup kemungkinan bagi segenap kader yang berminat pada acara ini dapat menghubungi kami.

khusus pada Alumni LAPMI HMI Cabang Malang, pemeberitahuan ini kami sampaikan lewat internet karena keterbatasan kami mengakses siapa-siapa saja yang pernah besar dan membesarkan LAPMI HMI Cabang Malang. Untuk itu kiranya, kami memohon doa restu dan dorongan moril serta yang paling kami butuhkan tentunya material untuk kesuksesakan acara ini.

kami segenap panitia dan pengurus LAPMI HMI Cabang Malang sangat menunggu kakanda untuk dapat membantu agenda LAPMI ini. salam dari kami semua para alumni LAPMI HMI Cabang Malang.

Billahi taufiq wal hidayah
Pengurus LAPMI HMI Cabang Malang

1 komentar:

Kebenaran mengatakan...

http://sangkebenaran.blogspot.com/


Inilah contoh ajaran PEDOFILIA Muhammad:

Dikisahkan Jabir bin 'Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.


A'isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.


Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A'isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.


Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci?